GAYA MOTOR SERVICE: Moge Spesialis Servis (Gaya Motor Sepanjang)
Accesories - Variasi Bolt-on, Body & Suspension, Brake System, Electrical System, Engine Part, Exhaust, System, Fuel & Induction System, Ignition System, Injection Part, Lubricant & Motorcycle Care, Riding, Gear, Spare Parts, Tools & Equipment, Wheel System

Moge Spesialis Servis (Gaya Motor Sepanjang)

Bagi pemilik motor besar seperti Harley Davidson, Yamaha Royal Star, Honda Phantom dan sejenisnya, mencari suku cadang adalah kesulitan tersendiri. Tapi, bila tak mau repot mencari komponen sekaligus memperbaiki, bisa sambangi bengkel ini.

Bengkel Gaya Motor Sepanjang yang khusus menyediakan komponen dan memperbaiki moge. Tak perlu khawatir menunggu lama untuk bisa mendapatkan suku cadang yang diinginkan. Barang fast moving maupun medium sudah ready stock, meskipun inden hanya cukup menunggu beberapa hari saja.

Kita sudah ready stock beberapa barang, jika memang kita tidak ada bisa kita pesan langsung rekanan di Singapura Italia dan Amerika. Hanya cukup menunggu beberapa hari tidak lebih dari satu minggu, pesanan sudah diterima,” ujar Gatot (Pak De) pemilik bengkel Gaya Motor Service saat berbincang dengan Elok Saiyo Mania

Pak De menambahkan, pihaknya merasa diuntungkan dengan kemudahan komunikasi dan cepatnya pengiriman. Hal tersebut berpengaruh terhadap konsumen dan pemilik bengkel lain yang nakal.


Saat ini sudah enak, kalau dulu kita butuh waktu lama kalau pesan barang. Bagi customer yang tidak sabar biasanya bengkel akan menawarkan barang akal–akalan atau rekondisi. Bila seperti itu yang paling dirugikan adalah konsumen sendiri. Selain umur barang yang pendek tapi juga harga yang tidak jauh beda dengan aslinya,” tutur Pak De yang juga salah satu peng hobi Motor Besar.

Bengkel Gaya Motor  yang berlokasi di Jalan Raya Wonocolo Sepanjang No 96, juga digunakan sebagai  tempat kumpul, kongkow, diskusi mengenai motor. Jadi bagi yang mau main dan mampir, pintu kami terbuka lebar,” kata Pak De

Terkait harga, Pak De mengatakan bengkelnya punya harga yang cukup bersaing, dibanding tempat lain. Maka dari itu meski lokasi berada di dipinggir kota, pengguna motor besar tetap cari lokasi ini.

“Harga kita juga bersaing, banyak yang cocok juga. Alhamdulillah, meski lokasi jauh dari jalan besar, orang tetep cari bengkel kita, mungkin rekomendasi dari mulut ke mulut. Pelawak Indonesia, Idro Warkop, jugapernah kebengkel ini ujar Pak de.